Vivo

Akhirnya Vivo Ungkapkan Fitur Unggulan Vivo V9 Secara Resmi, Seperti Apa?

Akhirnya Vivo Ungkapkan Fitur Unggulan Vivo V9 Secara Resmi, Seperti Apa?

Gadget Empire – Vivo yang dikenal karena produknya yang inovatif seperti Vivo V7 yang mengusung kamera depan beresolusi tinggi 24MP. Dan kali ini nampaknya Vivo kembali menunjukkan inovatifnya untuk membawakan teknologi kamera depan terbaru yang akan disematkan dalam smartphone Vivo V9.

Usai meluncurkan perangkat terakhirnya pada bulan November tahun lalu, dalam waktu dekat ini Vivo akan meluncurkan V9 yang sejauh ini beritanya sudah dikonfirmasi dari unggahan media sosial Vivo Indonesia. Jika dilihat berdasarkan bocoran TCV terbarunya, nampaknya V9 akan dibekali dengan fitur seperti Face Access, FHD+ FullViewTM Display, AI Selfie dan Dual Rear Camera.

Sumber : Youtube

Sumber : Youtube

Dengan adanya Face Access, memungkinkan para pengguna untuk bisa melakukan penguncian atau mengamankan smartphone lebih praktis, eksklusif dan lebih privat lagi. Sementara dengan mengusung layar beresolusi FHD+ FullViewTM Dislpay akan memberikan pengalaman lebih nyaman ketika bermain mobile game dan juga untuk menonton video serta film favorit. Sedangkan untuk teknologi AI alias teknologi buatan Selfie ini memiliki kamera beresolusi 24MP terbaru yang dimiliki Vivo V9 akan menjadikan hasil jepretan menjadi lebih bagus.

Dan selanjutnya dengan fitur atau keunggulan teknologi Dual Rear Camera ini akan sangat membantu penggunanya dengan membawa dua kamera belakang, sehingga akan mampu menangkap momen terindah dengan hasil yang memuaskan. Selain itu, konon terkait fitur dan teknologi Vivo juga diikuti dengan kejutan lainnya seperti resminya Tulus dan Maudy Ayunda yang bukan hanya menjadi New Perfect Selfie Icon tetapi juga menjadi Product Ambassador Vivo V9.

Kabar ini juga semakin diperkuat lagi dengan munculnya sejumlah foto yang menunjukkan bahwa Maudy Ayunda sedang melakukan syuting proyek terbaru sehingga semakin kuat dugaan tersebut terkait kejutan Vivo. Selain itu, dengan adanya kabar ini telah dipastikan bahwa keduanya akan hadir dengan Afgan, Agnez Mo, Prilly Latuconsina dan Al Ghazali untuk mempromosikan Vivo V9. Selain fitur dan product ambassadornya, kira-kira kejutan apa lagi ya yang akan mengiringi hadirnya Vivo V9? Sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru dari Vivo.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Vivo

More in Vivo

Vivo Y17

Poster Ini Ungkap Tampilan Penuh Vivo Y17

Budi SulistyantoApril 17, 2019

Harga 3 Smartphone Vivo Ini Kembali Turun, Segini Harganya Sekarang!

Budi SulistyantoApril 2, 2019
Vivo V15 Pro dan Box Penjualan

Resmi Dijual, Berikut Harga Vivo V15 Pro di Indonesia

Budi SulistyantoMarch 18, 2019

Resmi Jadi Ponsel Pertama yang Pakai Snapdragon 675, Berikut Harga Vivo V15 Pro

Budi SulistyantoFebruary 20, 2019
Vivo Y91

Resmi! Varian Baru Vivo Y91 32GB Tetap Dibanderol Murah di Indonesia

Budi SulistyantoFebruary 19, 2019
Smartphone Vivo iQOO

Penampilan Smartphone Perdana Vivo iQOO Terungkap Melalui Iklan Ini

Budi SulistyantoFebruary 19, 2019
Vivo V15 Glamour Red

Tanda – Tanda Segera Dirilis, Iklan Vivo V15 Mulai Muncul di Indonesia

Budi SulistyantoFebruary 19, 2019
Vivo iQoo

Bakal Ada Nama Baru Untuk Smartphone Premium Vivo

Budi SulistyantoFebruary 12, 2019
Vivo Y93

Promo Spesial 4 Smartphone Vivo Y Series, Diskon Harga Plus Hadiah Menarik!

Budi SulistyantoFebruary 11, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu