Realme

Akankah Realme X Diboyong ke Indonesia Juga?

Akankah Realme X Diboyong ke Indonesia Juga?

GadgetEmpire – Kemarin lalu Realme telah memastikan tentang jadwal rilis Smartphone Premium terbarunya di China, yakni pada tanggal 15 Mei 2019 mendatang. Berdasarkan berbagai macam informasi yang beredar luas, mulai dari pihak ketiga ataupun resmi dari indikasi perusahaan langsung, diketahui kalau perangkat bernama Realme X ini nantinya akan menjadi Smartphone perdana dari sang vendor yang hadir dengan konsep kamera pop-up selfie. Selain itu, kabarnya untuk kemampuannya juga bakal lebih baik dibanding sederet ponsel sebelumnya, termasuk Realme 3 series yang baru saja tiba di Indonesia beberapa waktu lalu.

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk kehadiran Realme 3 dan Realme 3 Pro ke Tanah Air tergolong singkat, hanya dibutuhkan beberapa pekan untuk menyelesaikan semuanya sehingga ponsel sudah siap untuk dipinang oleh setiap konsumen yang berminat. Lantas, apakah kejadian seperti ini bakal tertular juga para Realme X yang digadang merupakan Smartphone Premium perdananya di masa mendatang?

Berkenaan dengan hal tersebut, Product Manager Realme Indonesia bernama Felix Christian pada saat bersama media ketika perilisan Realme C2 dan Realme 3 Pro di Depok kemarin telah mengatakan “Kalau Realme X ada kemungkinan akan hadir di sini. Untuk menghadirkan sebuah produk itu sebenarnya kita butuh riset. Nanti kita akan lihat bagaimana tanggapan pasar untuk produk ini (Realme X).” Dan dalam pernyataan lebih lanjut dari pihak Realme langsung, Josef Wang selaku Marketing Director Realme SEA juga menyaut soal Smartphone Premium terbarunya itu.

Dalam kesempatan yang sama, Josef Wang telah memberikan indikasi kalau perusahaan yang berada dibawah naungan OPPO ini bakal memiliki Smartphone baru. Dan beberapa kalangan menduga kalau perangkat yang dimaksudkannya adalah Realme X. “Kami akan memiliki seri terbaru segera. Tunggu saja nanti. Saya pikir seri terbaru dari Realme ini akan cukup bagus,” seperti itulah ungkapnya. Tidak ada salahnya sih menghadirkan ponsel yang diklaim bakal menyasak kelas premium tersebut, pasalnya di Indonesia juga ada beberapa kalangan yang cukup berminat terhadap produk mewah, apalagi untuk perangkat yang berasal dari vendor fenomenal dimana selalu sukses menjual ponsel terbarunya di Tanah Air, hingga memecahkan rekor di beberapa e-commerce. Nantikan saja update informasi selanjutnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Realme

More in Realme

Realme 5 Release

Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Daftar Harga Realme 5 Series

Budy SulistiyantoAugust 21, 2019
Realme 5 Pro Camera

Petinggi Perusahaan Sebut Harga Realme 5 Cuman Sejutaan

Budy SulistiyantoAugust 17, 2019
Realme 5 Dare to Leap

Resmi, Berikut Jadwal Rilis Realme 5

Budy SulistiyantoAugust 13, 2019
Realme X Resmi Dirilis

Meski Pendatang Baru, Realme Melesat Jauh di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 8, 2019
Realme X Pop-up

Jangan Kelewat, Dapatkan Realme X di Waktu Ini Biar Lebih Murah

Budy SulistiyantoAugust 3, 2019
Realme X indonesia

Jangan Bingung, Ini yang Membedakan Realme X dan Realme 3 Pro

Budy SulistiyantoJuly 26, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu