Smartphone

Akankah Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Meluncur Sebulan Setelah iPhone 2018?

Akankah Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Meluncur Sebulan Setelah iPhone 2018?

Gadget Empire – Google yang merupakan mesin pencarian raksasa kini dikabarkan mulai fokus mengerjakan Smartphone generasi terbarunya yakni Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Perusahaan ini sendiri juga akan fokus dalam mengembangkan smartphone tersebut dengan tujuan mampu meraih popularitas yang lebih besar. Dari berbagai informasi yang telah beredar luas, Smartphone Pixel 3 XL ini nantinya akan hadir dengan layar edge-to-edge, namun masih mempertahankan Bezel bagian bawah. Selain itu, banyak perkiraan yang mengatakan bahwa varian XL akan hadir dengan hiasan poni alias notch seperti iPhone X.

Sementara untuk Pixel 3 akan dikemas mirip seperti Pixel 2 dan tanpa poni di atas layarnya. Lantas, kapankah kedua smartphone ini bakal diluncurkan? Digadang-gadang, kedua perangkat tersebut bakal diluncurkan pada bulan Oktober tahun ini. Dan jika berita ini memang benar adanya, maka Pixel 3 serta Pixel 3 XL diluncurkan sebulan setelah Apple memperkenalkan perangkat iPhone 2018.

Perlu diketahui bahwa selama 3 tahun berturut-turut, operator telekomunikasi Verizon akan menjadi mitra eksklusif atas hadirnya kedua smartphone Google tersebut. Lalu untuk Smartphone Pixel 3 XL ini nantinya juga akan hadir dengan dual kamera depan, yang kedua lensa kamera bakal diletakkan di dalam notch atau poni yang ditemani dengan speaker stereo. Sedangkan untuk bagian kamera belakangnya, kedua Smartphone Google Pixel ini hanya akan hadir dengan sebuah kamera saja, tidak seperti perangkat smartphone flagship Dual kamera lainnya. Namun, jangan salah, karena kamera tunggal yang disematkan di Pixel 3 dan Pixel 3 XL nantinya juga bisa menciptakan efek bokeh loh! Terlebih, Google juga dikabarkan akan memberikan pembaruan OS Android P ke dalam Pixel 3 dan Pixel XL, sehingga kedua smartphone buatan Google tersebut bisa berjalan dengan optimal.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Smartphone

Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Camera

Dapetin Voucher OPPO Reno Series di Blibli Sekarang Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 1 Juta

Budi SulistyantoJune 15, 2019
Realme X Triple

Memastikan Kehadian Realme X dan Realme 5G di Indonesia

Budi SulistyantoJune 14, 2019

Mengenal ASUS VivoBook Ultra A412, Laptop Mungil yang Penuh Warna

Budy SulistiyantoJune 14, 2019
Huawei HongmengOS

Perusahaan Top China Bantu Huawei Ciptakan OS Baru, Xiaomi Salah Satunya

Budi SulistyantoJune 13, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu