Advan

Advan i6 Resmi Dirilis, Harga Rp 1 Jutaan Bisa Streaming YouTube dan Sosmed Sepuasnya

Advan i6 Resmi Dirilis, Harga Rp 1 Jutaan Bisa Streaming YouTube dan Sosmed Sepuasnya

Gadget Empire – Ingin streaming video via handphone tanpa kehabisan kuota? Ini nih ada solusi menarik untuk kalian. Advan telah memberikan penawaran menggiurkan bagi para konsumen yang membeli Advan i6, yaitu bonus berupa “i6 unlimited”. Bonus tersebut dihadirkan bersamaan dengan salah satu pihak Operator seluler kenamaan Indonesia Indosat Ooredoo.

Dengan i6 Unlimited, para pengguna bisa merasakan kebebasan tanpa ada batasan, termasuk Youtube dan sosial media gratis 24 jam selama satu tahun. Selain itu paket ini juga memberikan bonus data sebesar 84GB selama 365 hari secara gratis. Tidak hanya itu saja, para pembeli juga bisa langsung mendapatkan paket internet unlimited 7GB gratis di bulan pertama, setelah itu pengguna hanya perlu membayar Rp 45 ribu saja untuk memperpanjang di bulan berikutnya selama 11 bulan berikutnya. Harga tersebut sudah sangat murah jika dibandingkan dengan harga normal senilai Rp 70 ribu.

Selain itu, pengguna juga bisa menyaksikan streaming video Youtube lebih asyik menggunakan layar 5,5 inci full HD fullview berasio aspek 18:9, tanpa adanya bingkai hitam. Bahkan, dengan menggunakan layar berasio 18:9 bisa menjadikan layar lebih tinggi dan luas, serta tidak ada tombol fisik. Yang artinya Advan i6 ini sangat mudah dan nyaman untuk dioperasikan menggunakan satu tangan.

Sumber Image Smartphoneku

Dihidupi dengan baterai berkapasitas daya 3.300mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam, sehingga para pengguna tidak perlu terlalu mengkhawatirkan Smartphone ketika bepergian jauh sebab Ponsel terbaru dari Advan ini memberikan jangka pengoperasian yang cukup lama. Selain itu, Advan i6 hadir dalam 3 opsi warna, diantaranya yakni biru, putih dan hitam yang ditawarkan menggunakan teknologi in Mould Labelling (IML), sehingga warna yang ditampilkan tampak lebih berkilau.

Kemudian untuk memperlancar performanya, Advan i6 telah hadir dengan MediaTek 6737 Quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz serta didukung dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 2GB/ROM 16GB. Tidak lupa juga untuk membuat perangkat menjadi lebih aman, Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti Face ID, Fingerprint, dan Advan Secure yang terdiri dari Anti Theft dan Super Appslock.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto juga menjelaskan bahwa hadirnya Advan i6 Unlimted bundling dengan Indosat Ooredoo ini mampu memberikan kepuasan dan kebebasan bagi pengguna yang doyan streaming video Youtube graatis selama 24 jam dalam setahun sekaligus mendapatkan tambahan bonus data 7GB dengan daya baterai yang lama. Bagaimana, kalian ingin mendapatkan paket penawaran bonus spesial Advan i6 berupa paket streaming dan sosial media sepuasnya ini? Untuk mendapatkannya, kalian hanya perlu budget sebesar Rp 1.349.000,- saja kok.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advan

More in Advan

3 Advan i6A

Selain G3, Advan Rilis i6A Harga Rp 1 Jutaan Bonus Kuota Unlimited

Budi SulistyantoSeptember 23, 2018
Advan G3 Back

Kolaborasi dengan Harman Kardon, Advan G3 Dibanderol dengan Harga Segini

Budi SulistyantoSeptember 21, 2018
Advan G2 Plus

Besok Advan G2 Plus Gelar Flash Sale Lagi, Berikut Harga dan 2 Bonus Menariknya

Budi SulistyantoAugust 12, 2018

Advan i Lite, Tablet Pertama dengan Face ID Murah Meriah

Budi SulistyantoMay 2, 2018

Usung Layar Full-screen Hanya Rp 1 Jutaan, Ini Dia Jadwal Flash Sale Advan i6

Budi SulistyantoApril 26, 2018
Advan i5C Camera Test

Miliki Harga Lebih Murah, Ini Dia Target Advan Untuk Duo i5C

Budi SulistyantoMarch 26, 2018

Dijamin BEDA SELFIENYA! Intip yuk hasil selfie ADVAN G2 dengan Mba’GADGET!

Budy SulistiyantoMarch 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu