Advan

Advan i Lite, Tablet Pertama dengan Face ID Murah Meriah

Advan i Lite, Tablet Pertama dengan Face ID Murah Meriah

Gadget Empire – Face ID merupakan fitur keamanan masa kini yang biasa disematkan di beberapa smrtphone premium, namun kali ini Advan secara resmi telah meluncurkan sebuah tablet pertamanya yang dibekali dengan fitur Face ID, bahkan fitur ini mampu membuka kunci tablet dalam waktu 0,4 detik saja, dan fitur ini juga mampu mengenali 200 titik algoritma wajah yang menjadikan perangkatnya lebih aman dan cepat dibuka hanya oleh pemiliknya. Dan biasanya fitur ini memang berada di smartphone, tetapi Top 3 smartphone di Tanah Air, Advan ini telah berkomitmen untuk menyematkan fitur tersebut di seluruh produknya, hingga tablet buatannya dan bahkan Advan I Lite ini menjadi tablet pertama yang menggunakan fitur Face ID.

Selain itu, Advan diketahui memberikan fitur tersebut pada tablet besutannya seharga Rp899.000,-. Dan dengan adanya kemampuan unik ini seakan-akan menjaadikannya sebagai penguasa pasar tablet di Indonesia serta Asia Pasifik. Perlu diketahui bahwa Advan sendiri telah menguasai 60,8 persen pasar Indonesia dan Asia Pasifik, hal ini dikethaui daru sebuah data International Data Corporation (IDC). Djandra Lianto selaku Marketing Director Advan juga mengatakan alasan mengapa pihaknya menghadirkan fitur tersebut pada tabletnya, karena menurutnya, semua produknya layak mendapatkan keamanan yang mumpuni. “Biasanya tembok keamanan dari perangkat mobile adalah PIN, Pattern, juga sensor sidik jari. Untuk di Advan i Lite, kita  memberikan pilihan keamanan selain PIN dan Pattern, juga Face ID serta Advan Secure tentunya,” tuturnya.

Sumber pikiran rakyat

Sumber pikiran rakyat

Alasan lain juga dilontarkan bahwa hingga sekarang ini belum aada satu pun tablet yang dilengkapi fitur Face ID, dan Advann sendiri terus berkomitmen untuk membanggakan Indonesia dengan melahirkan produk andalan, sehingga bisa dinikmati serta dimanfaatkan oleh semua orang. Bukan hanya mengusung fitur Face ID, perangkat tersebut juga menampilkan layar berukuran 7 inci, yang mampu memberikan kenyamanan penggunanya dalam menonton video dan bermain game. Bahkan, Advan juga melengkapinya dengan box speaker design untuk menambah penampilannyaa yang lebih bercahaya berkat garis di bagia belakang. Hadir dengan dua varian warna, hitam dan putih, tablet ini juga mengandalkan kemampuan prosesor Quad-core 1.GHz yang dikombinasikan dengan RAM 1GB/ROM 8GB, serta bisa diperluas lagi hingga 32GB dengan microSD.

Selain itu, Advan I Lite tersebut juga mengusung G-Sensor yang digunakan saat bermain game dan permainan AR. Advan juga membekali tablet tersebut dengan kamera cantik, yakni kamera depannya berkekuatan 5MP dan 5MP untuk bagian belakang. Bahkan, perangkat ini juga dilengkapi dengaan jaringaan 4G LTE dan mengadopsi OS Android v7.0 Nougat serta IDOS (Indonesia Operating System) 7.2.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advan

More in Advan

Advan G2 Plus

Besok Advan G2 Plus Gelar Flash Sale Lagi, Berikut Harga dan 2 Bonus Menariknya

Aly MansurAugust 12, 2018

Usung Layar Full-screen Hanya Rp 1 Jutaan, Ini Dia Jadwal Flash Sale Advan i6

Aly MansurApril 26, 2018
Advan i5C Camera Test

Miliki Harga Lebih Murah, Ini Dia Target Advan Untuk Duo i5C

Aly MansurMarch 26, 2018

Dijamin BEDA SELFIENYA! Intip yuk hasil selfie ADVAN G2 dengan Mba’GADGET!

Budy SulistiyantoMarch 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu