Realme

Ada yang Baru Nih dari Realme, Kepoin Yuk!

Ada yang Baru Nih dari Realme, Kepoin Yuk!

Gadget Empire – Perlu untuk diketahui nih, awalnya Realme memang tergabung dan menjadi anak perusahaan dari OPPO. Akan tetapi setelah 1 tahun dan berhasil menelurkan sebuah Smartphone, pada akhirnya di awal tahun 2018 kemarin memutuskan untuk berdiri sendiri. Dan ternyata keputusan tersebut sepertinya tepat dimana di tahun ini seluruh Smartphone terbaru yang diluncurkannya sukses menyita perhatian banyak kalangan. Dan untuk target konsumennya adalah generasi muda yang mementingkan style, performance mumpuni, Kamera berkelas, serta harga terjangkau.

Pemasarannya ini memang sejalur dengan tagline yang diusungnya yakni “Proud to be Young”. Realme juga selalu berusaha sebaik mungkin untuk menghadirkan Smartphone berkualitas tinggi namun dengan menekan harganya agar sesuai dengan kalangan anak muda. Namun masih ada yang mengganjal dari brand tersebut, yakni logo-nya. Ya, untuk mengatasi permasalahan Logo yang kurang menarik ini perusahaan asal Tiongkok tersebut belum lama ini meluncurkan identitas visual dan logo baru.

Mengenai peluncuran visual dan logo baru ini bertujuan untuk menciptakan hubungan emosional dengan anak muda di seluruh penjuru Dunia. Dalam Logo “R” yang terdapat dalam tulisan “Realme Yellow” ini telah dirancang oleh Eddie Opara, Chief of Design – Pentagram, yakni perusahaan konsultan desain ternama di Dunia. Dengan dihadirkannya logo baru ini nantinya visi menjadi Proud to be Young akan lebih mudah tercapai. Dan menurut perancangnya, logo ini memiliki simbol budaya anak muda di seluruh penjuru Dunia.

New Logo Realme

Sejak berdiri sendiri pada bulan Mei 2018 kemarin, Realme selalu menciptakan Smartphone yang mengintegrasikan “Teknologi” dan “Gaya” untuk mengerti dan memenuhi keinginan mereka dalam personalisasi serta ekspresi diri. Kemudian pada bulan Nopember 2018 ini brand Smartphone terbaru asal China ini sudah memperluas pemasarannya ke 7 Negara di Asia dengan menghadirkan 4 produk Smartphone global besutannya. Dan terbukti kehadirannya telah mencuri perhatian di berbagai Negara, dan salah satu diantaranya yakni termasuk Indonesia. Mampukah Realme terus mempertahankan popularitasnya ini dengan menghadirkan ponsel berkualitas tahun demi tahun? Semoga saja.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Realme

More in Realme

Kemeriahan yang Disiapkan Realme Untuk Harbolnas 12.12

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
Realme U1 With Box

Siap Rilis 10 Desember, Seginikah Harga Realme U1 di Indonesia?

Budi SulistyantoDecember 4, 2018
Realme U1

Resmi, Realme U1 Siap Hadir di Indonesia Awal Desember

Budi SulistyantoNovember 28, 2018
Realme U1 Camera

Realme U1 Segera Rilis 8 Hari Lagi, Smartphone Pertama dengan Chip Helio P70

Budi SulistyantoNovember 20, 2018

Siap Dijual Mulai Besok, Mampukah Realme 2 di Indonesia Lebih Sukses Ketimbang India?

Budi SulistyantoOctober 15, 2018

Realme Resmi Luncurkan 3 Smartphone Terbarunya di Indonesia, Realme 2 Pro Paling Menarik

Budi SulistyantoOctober 9, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu