Samsung

Ada 3 Aperture di 1 Sensor Kamera Samsung Galaxy Note 10?

Ada 3 Aperture di 1 Sensor Kamera Samsung Galaxy Note 10?

GadgetEmpire – Bersamaan dengan perilisan Samsung Galaxy S9 tahun kemarin, Samsung telah memperkenalkan inovasi terbarunya di sektor kamera, yakni dapat melakukan perubahan aperture dalam sensor kameranya. Ponsel Premium yang rilis tahun 2018 ini memiliki aperture f/1.5 dan f/2.4, dimana untuk bukaan lensa tersebut bisa menyesuaikan secara otomatis guna mendapatkan hasil jepretan memuaskan dalam segala kondisi. Misalnya saja seperti bukaan lensa f/1.5 akan aktif ketika pengguna hendak mengambil gambar dalam keadaan minim cahaya, dan ketika terang system akan mengenalinya dan menggunakan aperture f/2.4.

Dan pada tahun ini dikabarkan kalau vendor asal Korea Selatan ini hendak melakukan peningkatan terhadap kemampuan kameranya. Samsung Galaxy Note 10 dikabarkan akan menggunakan triple aperture,sehingga bisa didapatkan hasil jepretan kualitas sesuai dengan kondisi pencahayaan lingkungan sekitar. Informasi ini telah dibocorkan oleh Ice Universe melalui akun Twitter resminya bernama @UniverseIce, dalam unggahan terbarunya disebutkan kalau Galaxy Note 10 nanti akan memiliki 3 setting aperture atau bukaan lensa yakni f/1.5, f/1.8, dan f/2.4.

Meski demikian masih belum diketahui lebih lanjut terkait resolusi dari kamera yang dibenamkan pada Samsung Galaxy Note 10 ini nantinya. Selain itu tidak disebutkan lebih lanjut terkait kemampuan apa saja yang ditawarkan dengan lensa triple aperture ini, apakah sama seperti Samsung Galaxy S9 yakni menyesuaikan berdasarkan kondisi cahaya sekitar objek yang akan diambil gambarnya atau mungkin ada kemampuan lain yang lebih canggih ditawarkan oleh Samsung.

Oh ya, untuk kamera dual aperture pada Samsung Galaxy S9 ini tidak hanya bisa aktif secara otomatis saja, melainkan juga dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan dalam mode Pro. Namun bagi kalian yang mungkin kurang mengetahui tentang pengaturan kamera secara manual, untuk mendapatkan hasil terbaik manfaatkan saja beragam fitur yang sudah disediakan oleh sang vendor. Terlebih untuk Smartphone Premium seperti Samsung Galaxy Note 10 yang akan dihadirkan seperti ini, maka kualitas jepretannya sudah bisa dijamin.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy A80 DJ Koh

Samsung Galaxy A80 Resmi di Indonesia, Berikut Harganya

Budi SulistyantoJuly 17, 2019
Samsung Galaxy Note 10 5G

Prediksi Harga Samsung Galaxy Note 10 yang Rilis Awal Bulan Depan

Budi SulistyantoJuly 13, 2019

Wujud Samsung Galaxy Note 10 Beredar Luas di Jagat Maya

Budi SulistyantoJuly 12, 2019
Samsung Galaxy M30s

Muncul Panel Belakang Samsung Galaxy M30s

Budi SulistyantoJuly 9, 2019
Samsung Galaxy Note 10 DB

Samsung Indonesia Unggah Video Promosi Galaxy Note 10

Budi SulistyantoJuly 9, 2019
Samsung Galaxy Tab A (8.0) 2019

Dirilis, Begini Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Tab A (8.0) 2019

Budi SulistyantoJuly 6, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu