Computer

Acer Swift 5, Laptop 15″ Paling Ringan Resmi Diluncurkan

Acer Swift 5, Laptop 15″ Paling Ringan Resmi Diluncurkan

Gadget Empire – Kemarin lalu perusahaan Acer secara resmi telah meluncurkan berbagai produk Laptop dan PC terbarunya di Amerika Serikat. Satu-satunya Laptop konvensional yang diluncurkan pada saat itu adalah Acer Swift 5. Tidak hanya hadir dengan spesifikasi dan desain standar saja, melainkan Laptop ini hadir dengan memecahkan rekor sebagai Laptop 15” paling ringan. Hal itu dikarenakan bobot yang dimilikinya tidak sampai 1Kg, desainnya yang tipis dan elegan serta terkesan mewah, Laptop ini dijalankan dengan sistem operasi Windows 10 dan didukung dengan chip Processor Intel Core generasi terbaru. Tidak hanya itu, komponen baterai yang tertanam pada laptop ini diklaim mampu bertahan hingga seharian.

“Kehadiran Swift 5 14-inci telah banyak mendapat respon positif dari mereka yang melihat dan merasakannya. Saat ini, kami ingin menerobos batasan ketipisan tersebut dengan model 15,6 inci”  begitulah yang diungkap oleh General Manager, Consumer Notebooks, IT Products Business bernama Jerry Hou. Usungan layar yang tersematkan pada Acer Swift 5 ini telah mendukung sensor sentuhan, memiliki kualitas visual FullHD IPS1 serta memiliki ukuran bezel ultra tipis yaitu hanya sebesar 5.87 mm saja, oleh karena itulah aspek ratio layar yang dimiliki bisa mencapai 87.6%.

Sumber Let's Talk Tech

Sumber Let’s Talk Tech

Selain itu ada juga fitur Acer Color Intelligence yang mana dapat berfungsi untuk menyesuaikan gamma dan saturasi secara real-time sehingga dapat membuat penggunanya lebih nyaman menggunakan. Sedangkan untuk teknologi Acer Bluelight Shield bisa melakukan penyesuaian dari emisi blue-light ada layar selama periode penggunaan yang lama. Terlebih lagi adanya Backlight pada keyboard sehingga pengguna bisa mengoperasikannya dimana saja dan kapan saja meski kondisi minim cahaya sekalipun dikarenakan tombolnya tetap terlihat. Lalu ada juga koneksi Wireless-AC 9560 yang menawarkan kinerja Gigabit nirkabel 2×2 802.11ac sehingga pengalaman streaming, sharing, konferensi, dan juga game akan lebih maksimal.

Lalu untuk kebutuhan penyimpanan, Acer Swift 5 telah hadir dengan SSD sebesar 1TB dan memori RAM DDR4 mencapai 16GB sehingga transfer data dan performa cepat dan memuaskan. Kemudian untuk port yang dibawa adalah USB 3.1 tipe-C Gen 2, dual port USB 3.1 tipe-A, Port HDMI, dan juga card Reader SD. Tidak lupa juga untuk keamanannya, Acer Swift 5 juga memiliki fingerprint sensor dengan windows Hello sehingga pengguna dapat membuka laptop dengan cepat dan aman.

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Computer

More in Computer

ASUS VivoBook Pro F570

Harga ASUS VivoBook Pro F570 di Indonesia, Laptop AMD + Nvidia yang “Ok Banget”

Budi SulistyantoFebruary 14, 2019

Review ASUS VivoBook Pro F570ZD Laptop 15 Inci dengan Ryzen dan Grafis yang Pas Buat YouTuber

Budy SulistiyantoFebruary 14, 2019
AMD Radeon 7

Dipamerkan di Indonesia, Begini Kemampuan dan Harga AMD Radeon 7

Budi SulistyantoFebruary 5, 2019
ASUS ROG G703GX Indonesia

ASUS ROG G703GX Resmi di Indonesia, Laptop Gaming Pertama dengan GeForce RTX 2080

Budi SulistyantoJanuary 30, 2019
ASUS ROG G703GX

Berikut 3 Laptop Gaming Terbaru ASUS yang Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 26, 2019
ASUS ZenBook 15 UX533 Indonesia

Resmi di Indonesia, Berikut Harga 3 Laptop Paling Tipis di Dunia Buatan ASUS

Budi SulistyantoJanuary 17, 2019
Acer Predator Triton 900

Acer Rilis Laptop Gaming Berlayar Putar, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya!

Budi SulistyantoJanuary 14, 2019
Lenovo Legion Y740

Lenovo Rilis Deretan Produk Gaming Terbarunya, Legion Y740 Paling Menarik?

Budi SulistyantoJanuary 10, 2019
Huawei MateBook 13

Huawei Rilis Laptop 13 Inci Saingan MacBook Air

Budi SulistyantoJanuary 9, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu