Computer

Acer Rilis Laptop Gaming Berlayar Putar, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya!

Acer Rilis Laptop Gaming Berlayar Putar, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya!

Gadget Empire – Laptop Gaming menjadi salah satu perangkat andalan Acer, telah banyak sekali model yang telah resmi diluncurkan, namun baru-baru ini Ia bersama anak perusahaannya Predator tengah mengembangkan sesuatu yang berbeda, yakni laptop gaming berlayar putar. Untuk perangkat seperti ini sebelumnya juga sudah pernah ditunjukkan pada IFA Berlin 2018 yang diselenggarakan di Berlin, Jerman beberapa bulan yang lalu, akan tetapi pada saat itu hanya konsep dan tampilannya saja yang dibocorkan secara resmi oleh Acer. Dan pada event CES 2019 kali ini, laptop yang diberi nama Acer Predator Triton 900 itu kembali dipamerkan.

Desain unik yang diterapkan pada Predator Triton 900 ini disebut “Ezel Aero Hinge” dimana untuk panel layar laptop bisa dibolak-balik sepuasnya oleh pengguna, diputar maupun disandarkan ke engselnya (stand mode) mirip seperti laptop convertible alias 2-in-1. Tidak hanya itu saja, Laptop ini juga bisa menjelma sebagai tablet karena layarnya didukung dengan fitur touch input. Panel yang digunakan adalah IPS seluas 17 inci beresolusi 4K UHD dan sudah didukung dengan fitur Nvidia G-Sync untuk memperlancar tampilan grafisnya saat kebutuhan gaming.

Jika dilihat secara fisik ketika dibuka, memang Laptop Gaming Acer Predator Triton 900 ini terlihat cukup besar. Akan tetapi sebenarnya saat ditutup ketebalannya hanya 23,75 mm saja loh, sedangkan beratnya sendiri hanya 2,1 Kg sehingga pengguna masih diberi rasa kenyamanan ketika membawanya kemana saja. Kemudian untuk masalah kinerja, Laptop terbaru yang tengah dikembangkan Acer ini telah dipacu dengan chip processor Intel Core i7 8th gen, berdukung memori internal RAM 16GB dan SSD berkapasitas 1TB. Lalu untuk masalah grafis, Nvidia GeForce RTX 2080 menjadi senjata utama dari Laptop tersebut.

Sedangkan untuk harga Predator Triton 900 yang bakal ditawarkan yakni senilai US$ 3.999 atau setara dengan Rp 56 juta. Sebagaimana yang telah diungkap Acer, rencananya Laptop ini bakal mulai tersedia di pasaran bulan Maret 2019 mendatang. Dan wilayah pertama yang akan mendapati Laptop gaming 2-in-1 ini yaitu Amerika Utara dan Eropa terlebih dahulu. Dan untuk kehadirannya di wilayah Asia masih belum mendapatkan kepastian lebih lanjut.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Computer

New Corsair

Sederet Produk Baru Corsair Ini Rilis di Indonesia, Berikut Daftarnya!

Budi SulistyantoMarch 17, 2019
Acer Predator Triton 900 Off RGB Keyboard

Acer Rilis Duo Laptop Gaming Berlayar Putar, Ini Harganya!

Budi SulistyantoMarch 14, 2019
Lenovo IdeaPad MWC 2019

3 Laptop Bezel Less Terbaru Besutan Lenovo Ini Dibanderol Terjangkau

Budi SulistyantoFebruary 26, 2019
ASUS VivoBook Pro F570

Harga ASUS VivoBook Pro F570 di Indonesia, Laptop AMD + Nvidia yang “Ok Banget”

Budi SulistyantoFebruary 14, 2019

Review ASUS VivoBook Pro F570ZD Laptop 15 Inci dengan Ryzen dan Grafis yang Pas Buat YouTuber

Budy SulistiyantoFebruary 14, 2019
AMD Radeon 7

Dipamerkan di Indonesia, Begini Kemampuan dan Harga AMD Radeon 7

Budi SulistyantoFebruary 5, 2019
ASUS ROG G703GX Indonesia

ASUS ROG G703GX Resmi di Indonesia, Laptop Gaming Pertama dengan GeForce RTX 2080

Budi SulistyantoJanuary 30, 2019
ASUS ROG G703GX

Berikut 3 Laptop Gaming Terbaru ASUS yang Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 26, 2019
ASUS ZenBook 15 UX533 Indonesia

Resmi di Indonesia, Berikut Harga 3 Laptop Paling Tipis di Dunia Buatan ASUS

Budi SulistyantoJanuary 17, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu