Computer

Acer Resmi Rilis 3 Laptop Premium Terbarunya di Indonesia

Acer Resmi Rilis 3 Laptop Premium Terbarunya di Indonesia

Gadget Empire – Setelah ASUS dan Lenovo meluncurkan Laptop terbarunya, kini di penghujung tahun 2018 ini Acer juga tidak ingin kalah untuk merilis perangkat Laptop premium terbaru buatannya. Untuk peluncurannya kali ini Acer telah menjalin kerjasama dengan Mini Maxindo yang merupakan dealer Mobil Mini Cooper yang mendukung kehidupan masyarakat perkotaan. Dalam kerjasamanya kali ini berhasil meluncurkan 3 Laptop dan 3 Mobil Mini. Untuk ketiga produk hasil kolaborasi tersebut diantaranya yakni Acer Swift x Mini Clubman, Acer Switch x Mini Cabrio, dan Acer Spin x Mini Countryman.

Product Manager Acer Indonesia bernama Suryadi Hiumanbrata telah mengungkap kerjasamanya ini dikarenakan Acer dan Mini Maxindo memiliki tujuan pemasaran yang sama, Ia mengungkap kalau “ketiga lini produk dari kedua perusahaan ini sama-sama membidik masyarakat urban yang menikmati kebasan, individualitas, dan gaya hidup premium serta kontemporer.” Selain itu, ia juga mengatakan kalau ada 3 Laptop yang ditawarkan, diantaranya yakni Acer Swift 7, Acer Swift 5, dan Acer Spin 5.

  • Acer Swift 7

Laptop ini menjadi perangkat paling tipis di Dunia dengan ketebalan hanya 8,98 mm saja. Selain itu, Acer Swift 7 juga memiliki ketahanan baterai hingga 9 jam, dan diklaim kalau body Laptop tersebut memiliki kemiripan dengan Mobil Mini Clubman. Layar yang dihadirkan dalam Laptop ini yakni seluas 13 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Dan untuk performa telah dibekali dengan chip Intel Generasi ke-8 dan didukung dengan memori internal RAM 8GB serta penyimpanan SSD 256GB. Kemudian untuk menghadirkan pengalaman visual yang memuaskan oleh pengguna, Laptop ini telah dilengkapi dengan grafis Intel HD Graphics 615.

  • Acer Switch 5

Acer Switch 5 ini disandingkan dengan Mini Cabrio yang stylish dan Convertible (bisa dibuka atapnya). Begitu juga dengan Laptop tersebut dimana yang bisa dipisahkan juga antara layar dengan keyboard sehingga bisa membentuk sebuah tablet berukuran 12 inci. Layarnya ini sudah didukung dengan fitur Touchscreen, dan memiliki dua sensor kamera (2MP + 5MP) yang terletak di bagian punggungnya. Dan performanya telah disokong dengan chip Intel Core i7 yang berpadu dengan RAM 8GB dan SSD 512GB. Kemudian untuk baterai yang tertanam diklaim tahan hingga 10,5 jam pemakaian.

  • Acer Spin 5

Laptop 2 in 1 ini disandingkan dengan mobil Mini Countryman yang mana cocok untuk pengguna adventure. Layar Acer Spin 5 bisa dilipat 360 kebelakang sehingga pengoperasiannya bisa lebih mudah tanpa memakan tempat yang luas. Program yang ada di layarnya seluas 13 inci ini bisa dikendalikan dengan tangan atau pensil stylus yang sudah termasuk dalam paket penjualan lebih mudah. Kapasitas internal RAM yang ada dalam Laptop ini mencapai 16GB dan disebelahnya ada SSD seluas 512GB. Dan untuk visualnya didukung dengan chip Grafis Intel UHD Graphics 620 yang berkualitas dan mumpuni untuk kebutuhan edit foto atau video.

Kemudian untuk persoalan harga dari masing-masing laptop ya harus siap dan jangan terkejut sebab memang tujuannya adalah pasar Premium. Untuk Acer Swift 7 (i7 7Y75 – 13 inci) dibanderol seharga Rp 21,5 juta, sedangkan Acer Switch 5 (i7 7550U – 12 inci) ditawarkan dengan harga Rp 20,5 juta, lalu yang terakhir ada Acer Spin 5 (i7 8550U – 13 inci) dijual seharga Rp 20,9 juta. Ketiga Laptop ini sudah bisa didapatkan di online store resmi Acer di BliBli, Lazada, Shopee dan beberapa mitra resmi perusahaan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Computer

More in Computer

New Corsair

Sederet Produk Baru Corsair Ini Rilis di Indonesia, Berikut Daftarnya!

Budi SulistyantoMarch 17, 2019
Acer Predator Triton 900 Off RGB Keyboard

Acer Rilis Duo Laptop Gaming Berlayar Putar, Ini Harganya!

Budi SulistyantoMarch 14, 2019
Lenovo IdeaPad MWC 2019

3 Laptop Bezel Less Terbaru Besutan Lenovo Ini Dibanderol Terjangkau

Budi SulistyantoFebruary 26, 2019
ASUS VivoBook Pro F570

Harga ASUS VivoBook Pro F570 di Indonesia, Laptop AMD + Nvidia yang “Ok Banget”

Budi SulistyantoFebruary 14, 2019

Review ASUS VivoBook Pro F570ZD Laptop 15 Inci dengan Ryzen dan Grafis yang Pas Buat YouTuber

Budy SulistiyantoFebruary 14, 2019
AMD Radeon 7

Dipamerkan di Indonesia, Begini Kemampuan dan Harga AMD Radeon 7

Budi SulistyantoFebruary 5, 2019
ASUS ROG G703GX Indonesia

ASUS ROG G703GX Resmi di Indonesia, Laptop Gaming Pertama dengan GeForce RTX 2080

Budi SulistyantoJanuary 30, 2019
ASUS ROG G703GX

Berikut 3 Laptop Gaming Terbaru ASUS yang Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 26, 2019
ASUS ZenBook 15 UX533 Indonesia

Resmi di Indonesia, Berikut Harga 3 Laptop Paling Tipis di Dunia Buatan ASUS

Budi SulistyantoJanuary 17, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu