Computer

Acer Predator Helios 500, Laptop Gaming dengan Spesifikasi Dewa dan Harga Fantastis

Acer Predator Helios 500, Laptop Gaming dengan Spesifikasi Dewa dan Harga Fantastis

Gadget Empire – Setelah memamerkan laptop gaming predator terbarunya, Acer memanfaatkan ajang Global Press Conference next@acer di New York, Amerika Serikat, dengan memperkenalkan laptop gaming predator terbarunya tersebut sebagai Predator Helios 500. Bahkan, Acer segera membawa perangkatnya tersebut ke pasar Indonesia dengan menawarkan prosesor Intel Core i9 dan Intel Core i7 generasi ke-8 serta dukungan grafis dari GPU NVIDIA GeForce GTX 1070 yang overclockable.

Selain itu, laptop gaming predator tersebut juga mengusung sistem pendingin yang efisien dan sunyi dengan dua kipas logam 3D AeroBlade untuk memberikan rasa nyaman kepada pengguna agar lebih optimal ketika memainkan game favoritnya tanpa over-heated. Sebagaimana yang diungkapkan oleh Herbet Ang selaku President Direktur Acer Indonesia bahwa Acer telah menjadi market leader di lini game Asia Pasifik, sehingga Acer sangat percaya diri dalam memasarkan Helios 500 ke Indonesia karena dianggap sebagai salah satu pasar gaming potensial wilayah Asia. “Kami menghadirkan laptop ini sebagai jawaban atas kebutuhan para gamer yang mencari laptop gaming terbaik dengan performa ekstrim. Predator Helios 500 adalah salah satu wujud komitmen kami dalam mendukung ekosistem dan talenta gamer di Tanah Air,” Ucap Herbet.

Sumber selular

Sumber selular

Diciptakan untuk membidik kelas atas, Predator Helios 500 ini dibekali dengan spesifikasi hardware tingkat tinggi, bahkan bukan hanya prosesor dan kartu grafis papan atas, laptop gaming ini juga mengusung SSD NVMePCIe ultra-cepat, jaringan Killer DoubleShot Pro serta memori berkapasitas 64GB loh! Bukan hanya itu saja, Helios 500 sendiri juga memiliki layar IPS seluas 17,3 inch yang mampu menampilkan kualitas gambar 4K FullHD berteknologi IPS dengan refresh rate 144Hz. Memiliki dukungan teknologi NVIDIA G-SYNC, menjadikan layar dan monitor eksternal bisa menampilkan gambar yang lebih halus dan jelas.

Untuk fitur lainnya, Predator Helios 500 ini juga mengusung dua port Thunderbolt 3, HDMI 2.0, tiga monitor eksternal, dua speaker, serta subwoofer yang dilengkapi dengan TrueHarmony dan Teknologi Waves MAXXAudio yang didukung oleh Waves Nx. Perlu diketahui bahwa Acer juga menyematkan aplikasi Predator Sense Acer untuk memantau dan mengontrol bagian vital laptop dari satu sentral, seperti overclocking, pencahayaan, hotkey, suhu hingga control kipas. Bakal tersedia di pasaran mulai Juni 2018, Predator Helios 500 ini bisa dibeli melalui Predator Store, e-commerce dan jaringan penjualan Acer seharga Rp 59.999.000,- untuk varian Intel Core i9 terlebih dahulu.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Computer

Melihat Kemewahan Laptop Fleksible Lenovo Yoga 730 Seharga Rp 21 Jutaan di Indonesia

Aly MansurAugust 21, 2018

Intel Rilis 2 Anggota Baru Untuk Keluarga NUC Series dengan Performa Lebih Menjanjikan

Aly MansurAugust 20, 2018
RoG Strix GL504 Hero II

Target Gamers MOBA dan FPS, Asus Rilis 2 Laptop Gaming Kembali di Indonesia

Aly MansurAugust 14, 2018
HP ENVY x360 13

Rilis di Indonesia dengan Harga Rp 14 Jutaan, Berikut Kemewahan Laptop HP ENVY x360 13″

Aly MansurAugust 14, 2018
Lenovo Yoga 530

Laptop Flip Lenovo Yoga 530 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Aly MansurAugust 9, 2018
ASUS ZenBook UX331 VIew

Review Asus ZenBook UX331, Laptop Tipis dan Mewah dengan Bobot Ringan

Aly MansurJuly 26, 2018

Laptop Super Slim Berdesain Mewah ASUS ZenBook UX331 Resmi di Indonesia, Ini Harganya!

Aly MansurJuly 24, 2018

Edisi Khusus Acer Predator Helios 300 Diusung ke Indonesia, Tampilan Lebih Cantik?

Aly MansurJuly 18, 2018

Harga ZenBook UX331, Laptop Slim dari ASUS yang Baru Hadir di Indonesia

Aly MansurJuly 6, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu