Nokia

6 Smartphone Ini Turun Harga Lagi, Ada yang Anjlok Sampai Rp 1 Juta

6 Smartphone Ini Turun Harga Lagi, Ada yang Anjlok Sampai Rp 1 Juta

Gadget Empire – Seiring berjalannya waktu, kini Smartphone murah terbaru semakin banyak yang muncul di pasaran. Saking banyaknya produk baru yang diluncurkan, beberapa vendor semakin giat untuk berlomba-lomba dalam menghasilkan produk baru berkualitas. Selain itu, banyaknya ponsel baru yang hadir ini juga membuat harga ponsel lama kembali terkoreksi harga jualnya. Menariknya lagi, penurunan harga pada perangkat lama di pasaran ini terbilang cukup tinggi. Bahkan ada beberapa Smartphone yang terbilang mengalami penurunan harga hingga Rp 850 ribuan dari harga seminggu sebelumnya.

Sebagaimana yang dilansir dari salah satu media Tanah Air Terpercaya, tercatat ada 6 Smartphone murah yang telah mengalami pemangkasan harga lumayan besar. Adapun 3 perangkat diantaranya telah diwakili oleh produk besutan Sharp yang sejauh ini belum meluncurkan Smartphone baru lagi. Ketiga smartphone tersebut adalah Sharp Z2, Sharp R1s dan Sharp A2 Lite, yang mana harga ketiga perangkat tersebut kini menjadi lebih terjangkau.

Untuk Sharp Z2 sendiri, pada minggu lalu masih dalam kisaran harga senilai Rp 2 jutaan, dan kini sang vendor menawarkan harga menjadi Rp 1,4 jutaan saja. Sedangkan untuk model Sharp A2 Lite sekarang bisa kita dapatkan dengan merogoh kocek lebih sedikit dimana sebelumnya dibanderol dengan harga mencapai Rp 2.2 jutaan kini hanya dijual Rp 1,35 juta. Disusul dengan Sharp R1s yang sebelumnya dijual senilai Rp 2,15 jutaan, kini mengalami penurunan harga menjadi Rp 1,35 jutaan saja.

Selain ponsel dari Sharp yang mengalami penurunan harga, ada juga tipe smartphone lain dari Nokia. Dengan berbagai pertimbangan, HMD Global telah resmi menurunkan harga jual Smartphone Flagship Nokia 8. Dimana pekan lalu, Smartphone andalannya ini memiliki harga jual Rp 5,5 jutaan, kini bisa didapatkan dengan harga Rp 4,8 jutaan saja. Untuk 2 smartphone murah lainnya yang mengalami penurunan harga adalah dua varian Vivo Y71 yang dibanderol sesuai besaran RAM/ROM yang berbeda-beda. Yakni Vivo Y71 dengan RAM 2GB dibanderol seharga Rp 1,7 jutaan dan varian RAM 3GB dijual seharga Rp 1,9 jutaan. Bagaimana sobat Gadget Empire? Lebih minat untuk membeli yang mana nih? Atau mungkin ada model lain yang sudah lengket di hati?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nokia

Nokia 6

HMD Batalkan Rilis Android Pie Untuk Nokia 2

Budi SulistyantoJune 30, 2019
Nokia 2.2 dirilis

Nokia 2.2 Resmi Dirilis di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Utamanya

Budi SulistyantoJune 27, 2019
Nokia 2.2

Resmi, Ini Jadwal Rilis Nokia 2.2 di Indonesia

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Nokia 8 Series

HMD Global Bakal Hapus Series Nokia Android Ini

Budi SulistyantoJune 10, 2019
Nokia 6.2

Gelar Acara 5 Hari Lagi, Inikah Duo Nokia Android yang Akan Dirilis HMD?

Budi SulistyantoJune 1, 2019
Nokia 4.2

Andalkan Kemampuan Google Assistant, Nokia 4.2 Dibanderol Terjangkau di Indonesia

Budi SulistyantoMay 8, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu