Smartphone

5 Varian Warna Xiaomi Redmi 6 Pro Terungkap Secara Resmi Melalui Teaser Ini

5 Varian Warna Xiaomi Redmi 6 Pro Terungkap Secara Resmi Melalui Teaser Ini

Gadget Empire – Tidak lama lagi perusahaan Xiaomi akan meluncurkan 1 buah perangkat Smartphone terbaru dan 1 buah Tablet yang sudah cukup lama tidak mengalami pembaruan, diantaranya yakni Xiaomi Redmi 6 Pro dan Mi Pad 4 pada tanggal 25 Juni 2018 mendatang. Meskipun untuk tanggal peluncurannya sudah mulai terungkap, akan tetapi hal ini tidak membuat pihak perusahaan berhenti memberikan berbagai macam bocoran terbaru mengenai kedua perangkat tersebut.

Dari bocoran sebelumnya, tentu kita sudah pada tau bahwa Xiaomi Redmi 6 Pro nantinya akan hadir dengan penerapan konsep desain layar berponi, akan tetapi masih memiliki ukuran bezel yang cukup tebal di bagian bawahnya, hal ini cukup wajar saja sebab Redmi Series selalu hadir di pasaran kelas menengah kebawah. Namun, yang menjadi daya tarik tersendiri yaitu banyaknya varian warna yang baru saja diungkap secara resmi oleh Xiaomi.

Pada teaser terbarunya, perusahaan asal Tiongkok ini telah memberikan informasi kalau Xiaomi Redmi 6 Pro akan hadir dalam 5 varian warna, diantaranya yakni Rose Gold, Sand Gold, Lake Blue, Black, dan juga Flame Red. Dengan dihadirkannya banyak varian, diharapkan Smartphone ini mampu menarik perhatian konsumen lebih banyak dan memberikan kebebasan terhadap calon pengguna untuk memilih varian warna mana yang disukai.

Sumber gizchina

Beralih pada sektor performa, dari kabar yang muncul beberapa waktu lalu telah mengungkap kalau Smartphone Xiaomi Redmi 6 Pro ini nantinya bakal disokong dengan komponen chip Qualcomm Snapdragon 625 dan memiliki dukungan teknologi kecerdasan buatan alias AI. Untuk memperkuat performanya, Xiaomi juga mengkombinasikan chip tersebut dengan 3 varian internal memori RAM/ROM, diantaranya yakni mulai dari 2GB/16GB, 3GB/32GB, hingga 4GB/64GB.

Sumber gizchina

Kemudian, untuk layarnya akan tersematkan panel seluas 5,84 inch yang mampu menampilkan kualitas visual beresolusi FullHD+ dan memiliki aspek rasio sebesar 19:9. Dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo dan berlapis MIUI versi terbaru, Xiaomi Redmi 6 Pro disuplai oleh komponen baterai berkapasitas 4.000 mAh sehingga mampu menyajikan daya tahan yang cukup lama. Sedangkan untuk harganya sendiri telah diperkirakan senilai 999 Yuan atau setara dengan Rp 2.1 Jutaan saja.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Camera

Dapetin Voucher OPPO Reno Series di Blibli Sekarang Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 1 Juta

Budi SulistyantoJune 15, 2019
Realme X Triple

Memastikan Kehadian Realme X dan Realme 5G di Indonesia

Budi SulistyantoJune 14, 2019

Mengenal ASUS VivoBook Ultra A412, Laptop Mungil yang Penuh Warna

Budy SulistiyantoJune 14, 2019
Huawei HongmengOS

Perusahaan Top China Bantu Huawei Ciptakan OS Baru, Xiaomi Salah Satunya

Budi SulistyantoJune 13, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu