Motorola

5 Smartphone Ini Turun Harga, Ada yang Menurun Hampir Rp 2 Jutaan Loh

5 Smartphone Ini Turun Harga, Ada yang Menurun Hampir Rp 2 Jutaan Loh

Gadget Empire – Di Indonesia persaingan perangkat Smartphone memang sengit dilakukan, berbagai vendor terus memainkan strategi pemasaran untuk menjual berbagai perangkat besutannya, entah itu yang lama maupun baru. Banyaknya varian harga tergantung dari spesifikasi, desain, fitur, dan keunggulan dari masing-masing perangkat itu sendiri, bahkan ada Smartphone yang hanya memiliki perbedaan di sebagian kecil bagiannya saja, namun untuk harganya sudah jauh berbeda.

Memang di awal peluncuran harga Smartphone akan cukup tinggi, akan tetapi seiring berjalannya waktu lama-kelamaan akan turun dengan sendirinya. Ini merupakan strategi pemasaran yang dilakukan oleh sang vendor untuk melancarkan penjualan dari Smartphone terbarunya. Nah, bagi Anda yang mungkin sedang mencari perangkat Smartphone dengan harga terjangkau karena telah mengalami penurunan harga drastis, bahkan ada yang mencapai Rp 2 Jutaan, bisa langsung baca berita dari Gadget Empire berikut ini.

Dari lini Samsung, ada 3 Smartphone yang mengalami penurunan harga diantaranya yakni Samsung Galaxy A8 dari awalnya yang memiliki nilai jual 6 jutaan, kini telah menjadi Rp 5.2 Jutaan saja, sedangkan varian tertingginya yakni Galaxy A8+ yang minggu lalu masih berada di angka Rp 7 jutaan, kini menjadi Rp 6.699.000 saja. Lalu untuk perangkat terakhir dari Samsung yang mengalami penurunan harga sangat drastis adalah Galaxy Note 8, Phablet ini awalnya dibanderol dengan harga sekitar Rp 12 jutaan, namun sekarang hanya dipatok senilai Rp 10.499.000 saja.

Selain Samsung, vendor Motorola dan Xiaomi juga menurunkan harga untuk masing-masing perangkat Smartphone besutannya. Duo Smartphone yang selalu bersaing sengit sejak kehadirannya di Indonesia yaitu Moto G5s Plus dan Xiaomi Mi A1 awalnya dijual senilai Rp 2.7 jutaan, namun sekarang masing-masing perangkat tersebut bisa dimiliki hanya dengan harga Rp 2.399.000 saja. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Motorola

More in Motorola

Motorola Moto E5 Resmi Diluncurkan dengan Harga Menengah Kebawah, Berapa?

Budy SulistiyantoApril 20, 2018

Harga dan Spesifikasi Trio Moto G6 Telah Terungkap, Berikut Informasinya

Budy SulistiyantoMarch 31, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu