Nokia

4 Smartphone Nokia yang Sudah Bisa Update Android P Beta

4 Smartphone Nokia yang Sudah Bisa Update Android P Beta

Gadget Empire – HMD Global yang saat ini menaungi merek Nokia, kini kembali memenuhi janjinya untuk memberikan update sistem kepada jajaran smartphone Nokia. Yang mana sang perusahaan telah memulai perilisan program beta Android P untuk ke-empat smartphone barunya yaitu mulai dari Nokia 6.1, Nokia 7, Nokia 7 Plus hingga Nokia 8 Sirocco.

Sebagaimana yang telah dilaporkan oleh GSMArena, pihak HMD Global secara resmi telah menyatakan kalau perilisan pertama program Beta tersebut bakal diluncurkan untuk pengguna Nokia di Tiongkok dan pendaftarannya dimulai melalui media sosial Baidu pada tanggal antara 21 Juni dan 24 Juni 2018. Untuk para pengguna Smartphone Nokia tidak perlu memberikan informasi detailnya pada situs resmi Nokia.

Hal ini dikarenakan mereka hanya perlu memberikan balasan pesan Nokia dengan menyertakan keterangan terkait jaringan operator, nomor telepon serta pengalaman dalam penggunaan program beta yang pernah diikuti sebelumnya. Namun, perlu diketahui bahwa program beta Android P tersebut tidak melibatkan layanan Google sama sekali dalam proses tersebut, hal ini dikarenakan Google memiliki akses yang sangat terbatas untuk beroperasi di Tiongkok. Oleh karena itulah mengapa HMD Global untuk memberikan update Android P Beta Version ini melalui media sosial Baidu.

Bagi pengguna Smartphone Nokia yang berada di Negara lain tidak perlu ragu lagi karena perusahaan asal Finlandia ini pasti memenuhi janjinya yakni memberikan dukungan update Android versi terbaru secara aktif selama beberapa tahun kedepan terhadap seluruh perangkat Smartphone Nokia buatannya yang dijalankan dengan Sistem Operasi Android. Untuk itu, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nokia

Nokia 6

HMD Batalkan Rilis Android Pie Untuk Nokia 2

Budi SulistyantoJune 30, 2019
Nokia 2.2 dirilis

Nokia 2.2 Resmi Dirilis di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Utamanya

Budi SulistyantoJune 27, 2019
Nokia 2.2

Resmi, Ini Jadwal Rilis Nokia 2.2 di Indonesia

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Nokia 8 Series

HMD Global Bakal Hapus Series Nokia Android Ini

Budi SulistyantoJune 10, 2019
Nokia 6.2

Gelar Acara 5 Hari Lagi, Inikah Duo Nokia Android yang Akan Dirilis HMD?

Budi SulistyantoJune 1, 2019
Nokia 4.2

Andalkan Kemampuan Google Assistant, Nokia 4.2 Dibanderol Terjangkau di Indonesia

Budi SulistyantoMay 8, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu