Huawei

3 Smartphone Huawei Ini Bakal Diskon Selama Ramadhan, Cek Daftarnya Disini!

3 Smartphone Huawei Ini Bakal Diskon Selama Ramadhan, Cek Daftarnya Disini!

GadgetEmpire – Meski sudah populer di pasar Global hingga berhasil menggeser posisi Apple, akan tetapi Huawei masih belum cukup mendapatkan tempat yang memuaskan di pasar Smartphone Indonesia. Berbagai macam upaya telah dilakukannya untuk saat ini, bukan cuman mengandalkan anak perusahaannya yakni Honor saja, melainkan perusahaan asal China ini juga terjun langsung dengan Smartphone terbaru besutannya. Salah satu perangkat terbarunya yang hadir di Indonesia yakni Huawei P30 series.

Nah, untuk memperkenalkan produknya ke lebih banyak konsumen di Tanah Air, Huawei telah menggelar program diskon dan bonus untuk ketiga Smartphone andalannya selama bulan Ramadhan mendatang, diantaranya yakni Huawei Nova 3i, Y7 Pro, dan P30 series. Sebagaimana informasi yang telah disampaikan langsung oleh pihak resmi Huawei Indonesia, disebutkan kalau program ini berlaku mulai tanggal 3 Mei kemarin hingga 16 Juni 2019 mendatang.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman KompasTekno, Sabtu (4/5/2019), disebutkan kalau Huawei Nova 3i yang ditawarkan dengan harga Rp 3,5 juta ini, nantinya konsumen akan mendapatkan Cashback sebesar Rp 300.000. Kemudian untuk Huawei Y7 Pro 2019 yang dilengkapi dengan memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB yang dibanderol senilai Rp 2,8 juta, juga akan mendapatkan bonus cashback sebesar Rp 300 ribu. Akan tetapi untuk model rendah dari Y7 Pro dengan memori internal 3GB/32GB yang memiliki harga normal Rp 2 juta, akan mendapatkan cashback sebesar Rp 100 ribu saja.

Kemudian untuk Smartphone Premium Huawei P30 yang mana memiliki harga normal sekitar Rp 10 jutaan, para konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1 juta. Bukan cuman itu saja, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa car charger 40W, sehingga pengguna bisa melakukan pengisian daya dalam kecepatan maksimal meski berada dalam kendaraan dan tengah melakukan perjalanan jauh sekalipun. Sedangkan untuk konsumen Huawei P30 Pro cuman mendapatkan bonus car charger 40W seharga Rp 600 ribuan itu saja, tanpa adanya pemberian Cashback sama sekali. Oh ya, tidak ketinggalan pula untuk pembelian P30 Lite seharga Rp 4,3 jutaan, akan mendapatkan bonus Tripod seharga Rp 300 ribuan saja, tanpa Cashback juga. So, bagaimana dengan kalian? Mau beli produk Huawei yang mana nih untuk dipakai di bulan suci Ramadhan mendatang?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Huawei

Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019
Huawei Nova 5 Camera

Bos Huawei Ungkap Nova 5 Miliki Chip 7nm

Budi SulistyantoJune 19, 2019
Ads Huawei Smartphone

Huawei Minta Maaf Karena Sempat Tayangkan Iklan di Ponsel Besutannya

Budi SulistyantoJune 18, 2019
Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu