Computer

3 Laptop Tipis ASUS yang Siap Rilis di Indonesia

3 Laptop Tipis ASUS yang Siap Rilis di Indonesia

Gadget Empire – ASUS telah mendominasi pasar Laptop di Indonesia, berbagai macam produk besutan brand ini rata-rata selalu menjadi pilihan utama para konsumen. Banyak alasan mengapa Laptop ASUS begitu digemari oleh masyarakat Tanah Air, beberapa diantaranya yakni seperti tampilan dan performanya yang bisa diandalkan. Nah, setelah bulan kemarin sukses meluncurkan VivoBook series, kini perusahaan asal Taiwan tersebut tengah bersiap kembali untuk menghadirkan Laptop baru dengan body ramping di Indonesia.

Ketiga perangkat Laptop tipis yang siap diluncurkan kali ini diantaranya yakni seperti ASUS Zenbook UX333, UX433, dan UX533. Secara fisik, sudah tampak perbedaan dari ketiga Laptop ini yakni terletak pada ukuran layarnya. Untuk model UX333 memiliki luas layar seluas 13 inci, kemudian untuk UX433 hadir dengan layar seluas 14 inci, dan UX533 hadir dengan layar seluas 15 inci. Bukan sekedar luas saja, melainkan layar ini juga begitu lapang lantaran ukuran bezelnya yang tipis dan memiliki aspek rasio mencapai 95%.

Notebook Country Product Manager ASUS Indonesia bernama Jonas Chen telah mengungkap kalau “Ukuran layar laptop kami paling lapang dibanding kompetitor.” Dan itu memang benar adanya dimana ASUS cenderung fokus terhadap tampilannya untuk kelas tertentu. Tidak hanya soal layarnya yang luas saja, Laptop tersebut juga memiliki trackpad yang sudah dilengkapi dengan numberpad digital di dalamya. Kemudian ada pula engsel ErgoLift dimana yang bisa secara otomatis memiringkan keyboard ke posisi pengetikan paling nyaman oleh pengguna, serta meningkatkan pendinginan dan audio. Selain itu, meskipun tipis namun laptop ini diklaim memiliki baterai tahan lama yakni mampu bertahan hingga 15 jam.

Kemudian untuk masalah performa, dikabarkan kalau ASUS bakal menggunakan chip processor Intel generasi kedelapan series i5 dan i7. Dan untuk memori RAM yang bakal dihadirkan yakni mulai 8GB dan kelengkapan penyimpanan SSD seluas 256GB dan 512GB. Lalu, untuk model UX533 nantinya bakal dilengkapi dengan grafis Nvidia GeForce GTX1050Q. Sedangkan untuk permasalahan harga masih belum terungkap lebih lanjut, akan tetapi kalau masalah jadwal rilis, ASUS merencanakan kalau ketiga laptop tipis terbarunya ini siap hadir di Indonesia bulan Januari 2019 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Computer

More in Computer

Dell G7 me15 Indonesia

Giliran Laptop Gaming Dell G7 yang Hadir di Indonesia

Budi SulistyantoJuly 18, 2019
Lenovo IdeaPad 130

Lenovo Ideapad 130, Laptop Terjangkau Untuk Kalangan Pelajar

Budi SulistyantoJuly 13, 2019
ROG Mothership V

Ini Dia Laptop Gaming ASUS ROG Paling Gahar di Be Unstoppable Kemarin

Budi SulistyantoJuly 12, 2019
ROG

Ini Dia 3 Laptop Gaming ASUS ROG yang Siap Hadir di Indonesia

Budi SulistyantoJuly 10, 2019
ROG Logo

Menanti Laptop Gaming Gahar ROG X BMW yang Rilis Pekan Depan

Budi SulistyantoJuly 4, 2019
ROG Indonesia

ROG Siap Gelar Acara Besar Pekan Depan, Rilis Apaan?

Budi SulistyantoJuly 2, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu