Computer

3 Laptop Bezel Less Terbaru Besutan Lenovo Ini Dibanderol Terjangkau

3 Laptop Bezel Less Terbaru Besutan Lenovo Ini Dibanderol Terjangkau

Gadget Empire – Bukan hanya Smartphone saja, melainkan dalam event MWC 2019 ini beberapa brand telah memanfaatkan untuk meluncurkan produk teknologi terbaru lainnya, seperti Laptop salah satunya. Lenovo menjadi salah satu brand yang menghadirkan Laptop terbarunya dimana masing-masing perangkat tersebut memiliki layar luas dengan Bezel tipis. Ada beberapa model yang diluncurkan dalam waktu bersamaan, diantaranya yakni IdeaPad C340, S540 dan S340. Meski tampilannya terlihat cukup premium, akan tetapi ketiga Laptop terbaru Lenovo ini tetap hadir dengan harga terjangkau.

Mulai dari IdeaPad C340 dimana Laptop ini merupakan perangkat yang convertible (2-in-1) sehingga membuat penggunanya dapat melakukan aktivitas lebih baik. Ukuran layar yang tertanamkan yakni seluas 14 inci dan 15 inci, untuk layarnya ini bisa dilipat 360 derajat kebelakang membentuk tablet dalam ukuran besar, sehingga pengguna tidak memerlukan tempat lebih untuk meletakkannya. Kemudian untuk mempermudah pengoperasian, layarnya ini juga sudah didukung dengan Active Pen (Stylus).  Lalu dalam persoalan performa, Laptop ini telah dipacu dengan processor AMD Ryzen 7 dan didukung dengan RAM hingga 16GB serta kapasitas penyimpanan SSD seluas 512GB. Tidak lupa juga, dihadirkan fingerprint sensor sebagai sistem keamanannya, dan ada fitur canggih lainnya dimana dapat memblokir akses webcam ketika pengguna tidak mengoperasikannya.

Kemudian untuk Lenovo IdeaPad S340 ini lebih konvensional lagi dan spesifikasinya sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan C340. Ada 2 model layar IPS yang ditawarkan, yakni seluas 14 inci dan 15,6 inci,  masing-masing layar tersebut memiliki resolusi FHD (1080p). Dan masalah performa, Laptop ini telah dilengkapi dengan processor Intel Core generasi ke 8 atau AMD Ryzen 7. Kemudian untuk memori RAM yang bisa diaplikasikan ke Laptop ini mencapai 12GB, serta penyimpanan pengguna didukung oleh SSD seluas 256GB. Beberapa fitur tambahan lain yang dihadirkan di Laptop ini diantaranya yakni seperti Dolby Audio, pengisian daya cepat dan fitur pemblokiran webcam.

Dan model terakhir yang dihadirkan yakni IdeaPad S540. Laptop ini menawarkan 2 varian ukuran layar bezel-less, yakni 14 inci dan 15 inci. Kemudian masalah performanya, Laptop ini telah hadir dengan processor Intel Core 8th atau AMD Ryzen 7 dan memiliki dukungan RAM hingga 12GB serta sudah dilengkapi dengan perangkat penyimpanan SSD sebesar 512GB. Selain itu, Lenovo telah membekali laptop terbarunya yang satu ini dengan dual-action fans sebagai sistem pendinginnya sehingga suhu perangkat lebih stabil untuk pengoperasian berat sekalipun. Kartu grafis yang dihadirkan di perangkat ini adalah Nvidia GeForce GTX 1050. Dan fitur tambahan lainnya sama dengan kedua model sebelumnya, yakni pemblokiran webcam, pengisian daya cepat, fingerprint dan semacamnya.

Direncanakan ketiga Laptop terbaru Lenovo ini baru akan tersedia di pasar mulai April 2019 mendatang. Kemudian untuk masalah harganya sendiri terbilang terjangkau, dengan spesifikasinya yang seperti itu, Laptop tersebut hanya dibanderol US$ 370 (Rp 5,2 jutaan) untuk IdeaPad S340, sedangkan IdeaPad C340 ditawarkan dengan harga US$ 450 (Rp 6,3 jutaan), dan IdeaPad S540 dijual dengan harga US$ 730 (Rp 10,2 jutaan). Sedangkan untuk kehadirannya di Indonesia masih belum mendapatkan kepastian, sehingga bagi kalian yang menginginkannya harap bersabar.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Computer

Ini Dia Duo VivoBook Terbaru dari ASUS dengan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoJune 20, 2019
ASUS Pro D340MC

ASUS Rilis Komputer Bertenaga di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoJune 18, 2019

Mengenal ASUS VivoBook Ultra A412, Laptop Mungil yang Penuh Warna

Budy SulistiyantoJune 14, 2019
Dell XPS 15 7590

Dell Rilis Laptop yang Bisa di Overclock, Harganya Terjangkau

Budi SulistyantoJune 10, 2019
Redmi Book 14

Seperti Inilah Kemampuan Laptop Pertama Redmi, Harganya?

Budi SulistyantoMay 31, 2019
ASUS ZenBook Pro Duo

ASUS Rilis Laptop Berlayar Ganda Lega, Begini Kemampuannya

Budi SulistyantoMay 29, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu