Android

26 Smartphone Xiaomi yang Sudah Mendukung MIUI 10 Developer

26 Smartphone Xiaomi yang Sudah Mendukung MIUI 10 Developer

Gadget Empire – Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa perusahaan Xiaomi telah meluncurkan sistem Interface terbarunya yakni MIUI 10 sejak pada tanggal 31 Mei 2018 kemarin. TIdak lama setelahnya perusahaan asal Tiongkok ini juga menggulirkan MIUI 10 ROM Developer versi beta terbatas untuk sejumlah pengguna perangkat Xiaomi keluaran terbaru yang berada di wilayah Tiongkok saja.

Dan kini saatnya, Xiaomi meluncurkan interface terbarunya dalam versi developer alias uji coba untuk Smartphone lain yang masih belum mendapatkan pembaruan. Pada gelombang pertama, telah ada sebanyak 9 model Smartphone XIaomi yang mendapatkan dukungan update ke MIUI 10 ROM Developer, diantaranya yakni Mi 8, Mi 8 SE, Mi 6, Mi MIX 2S, Mi MIX, Mi Note 2, Redmi S2 hingga Redmi Note 5.

Dan perlu diketahui bahwa untuk pengguliran update pada gelombang pertama itu semuanya sudah diselesaikan pada tanggal 12 Juli 2018 kemarin dan kini pihak perusahaan sudah bersiap untuk menghadirkannya terhadap Smartphone yang termasuk ke dalam gelombang kedua. Setelah MIUI 10 Beta Version China ini berakhir, maka update MIUI 10 Global Beta Version baru akan hadir untuk gelombang keduanya dan kemungkinan besar itu akan jatuh pada akhir bulan Juli 2018 mendatang.

Adapun 17 perangkat yang terdaftar dalam gelombang ini diantaranya yaitu Mi Note 3, Mi 5S Plus, Mi 5X, Mi 5C, Mi 4C, Mi 4S, Mi Max, Mi Max Prime, Mi Max 2, Redmi Note 5A, Note 5A Prime, Redmi 4X (edisi Snapdragon), Redmi 5 Plus, Redmi 5, Redmi 5A, Redmi 4X.

Dan jika semuanya ditotal, maka akan terdapat 26 perangkat Xiaomi yang bisa mencoba merasakan pembaruan software antarmuka terbaru, MIUI 10 ROM Developer di tahun 2018 ini. Bagaimana, apakah kalian merupakan salah satu pengguna dari Smartphone tersebut?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Android

More in Android

HongMengOS

3 Vendor Top China Ini Sudah Jajal OS Milik Huawei

Budi SulistyantoJune 15, 2019
Android Q Smartphone

Ini Ternyata yang Buat Android Q Bisa Hemat Baterai Smartphone Lebih Baik

Budi SulistyantoJune 9, 2019
Huawei Smartphone Tes

Google Hentikan Kerjasama, Seperti Apakah Nasib Smartphone Huawei?

Budi SulistyantoMay 20, 2019
Android Q Phone

Xiaomi Umumkan 2 Smartphone Pertamanya yang Kebagian Android Q

Budi SulistyantoMay 12, 2019
Android Q

Android Q Bakal Adopsi Fitur Khas iPhone Ini?

Budi SulistyantoApril 7, 2019
Android BOT

Awas! Format Foto PNG Ternyata Bahaya Untuk Pengguna Android

Budi SulistyantoFebruary 10, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu