Smartphone

2 Fitur Unggulan yang Siap Hadir di Redmi K20

2 Fitur Unggulan yang Siap Hadir di Redmi K20

GadgetEmpire – Tinggal menghitung hari lagi Redmi akan meluncurkan Smartphone Premium perdananya, meski dibilang Premium akan tetapi dikabarkan kalau anak perusahaan Xiaomi tersebut akan memberikan banderolan harga yang terjangkau untuk perangkatnya yang satu ini sehingga sederet ponsel Flagship lainnya terbilang akan tersenggol oleh kehadirannya. Oleh karena itulah Redmi K20 disebut sebagai Smartphone Flagship Killer.

Berdasarkan informasi terbaru yang dilansir dari laman GSMArena, dikatakan kalau Redmi K20 ini nanti akan hadir dengan 2 fitur unggulan, yakni Game Turbo 2.0 dan juga DC Dimming. Kedua fitur tersebut nantinya akan memberikan kenyamanan yang lebih baik terhadap penggunanya, dalam penggunaan ataupun ketika menjalankan game. Dari penamaannya saja sudah jelas, kalau kedua fitur tersebut berkaitan dengan performanya saat bermain game, serta ada hubungannya dengan kontras layar.

Ya, untuk fitur unggulan pertamanya Game Turbo 2.0 ini nanti akan membantu Redmi K20 memaksimalkan performa ketika menjalankan game. Lu Weibing selaku General Manager Redmi telah mengatakan kalau fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk membalas pesan singkat meski saat berada dalam game sekalipun. Bukan cuman itu saja, yang jelas fitur tersebut akan membantu memusatkan performa Snapdragon 855 dan komponen pendukung lainnya lebih banyak ke aplikasi game yang sedang berjalan, guna menjaga agar permainan tidak close sendiri, lag, atau masalah lainnya.

Redmi K20 K.O
Sumber Image Gizmochina

Sedangkan untuk kehadiran fitur DC Dimming mampu mencegah layar AMOLED untuk berkedip sendiri ketika tengah berada dalam pengaturan kecerahan rendah. Perlu diketahui bahwa panel tersebut menggunakan Pulse Width Modulation (PWM) untuk mengendalikan kecerahan layar, sehingga ada kemungkinan layar untuk berkedip-kedip ketika direndahkan tingkat kecerahannya. Dan permasalahan seperti itu, sering kali mengganggu penggunaan Smartphone terutama ketika perangkat digunakan untuk nonton video atau semacamnya.

Beralih ke bocoran lain, sebelumnya Redmi sudah mengkonfirmasi kalau Smartphone bakal dipacu dengan chip Snapdragon 855. Kemudian untuk tampilan depannya dipastikan akan terbebas dari notch ataupun lubang, Redmi K20 bakal menggunakan konsep kamera pop-up untuk penyematan kamera selfie. Dan berdasarkan rumor yang beredar, resolusi dari lensa kamera selfie yang ditanamkan ini sebesar 20MP, kemudian baterai yang tertanamkan memiliki kapasitas 4.000 mAh. So, kita tunggu saja kehadirannya 28 Mei 2019 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Smartphone

More in Smartphone

Samsung Galaxy S10 Update

Video Ini Tunjukkan Samsung Galaxy S10 Series Pakai Android 10

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Mito W1

Punya RAM 4GB, Mito W1 Dijual Cuman Sejutaan

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
iPhone 11 series

iPhone 11 Tiru Galaxy Note Series?

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
OPPO Reno 2Z depan belakang

Terungkap, Begini Penampilan Salah Satu Penerus OPPO Reno

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Samsung Galaxy A50 With Box

Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Galaxy Note 10 screen

Daftar Ponsel yang Bisa Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note 10 Series

Budy SulistiyantoAugust 23, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu